Lanjut ke konten

Prosesi Pemakaman Bripda Yosias Dibangga oleh Bupati dan Kapolres di Bade

Prosesi Pemakaman Bripda Yosias Dibangga
Foto : Dok Humas Polda Papua

Mappi (KPN) – Pada hari Selasa tanggal 14 April 2020, prosesi pemakaman Bripda Yosias Dibangga anggota Polres Mamberamo Raya  oleh Bupati dan Kapolres di Bade Kabupaten Mappi.

Rangkaian kegiatan:

Pada hari dan tanggal tersebut diatas pukul 07.30 Wit  Bupati Mappi Cristosimus Yohanes Agawemu dan Kapolres Mappi AKBP Cosmas Jeujanan beserta rombongan menggunakan 3 unit Speed boat  bertolak dari Pelabuhan Laut Kepi  menuju Distrik Edera di Bade.

Jenasah Bripda Yosias Dibangga tiba di Mappi
Foto : Dok Humas Polda Papua

Pukul 14.15 Wit pesawat Susi Air pk-vvb yang membawa jenasah Alm. Bripda Yosias Dibangga tiba di Bandara Udara dan ditangani sesuai protokol keamanan covid-19 dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Bupati Mappi dalam sambutannya di rumah duka mengatakan:

“Atas nama Pemerintah Indonesia, Kepolisian Negara RI, Polda Papua, Pemda Mappi dan Polres Mappi  mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meniggalnya alm. Bripda Yosias Dibangga dalam menjalankan tugas Negara, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan di bukakan pintu surga bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.”

Foto : Dok Humas Polda Papua

Atas nama Pemerintah, Bupati Mappi menyerahkan jenasah Alm. Bripda Yosias Dibangga kepada pihak keluarga untuk dilaksanakan prosesi peribadatan dan pemakaman.

“Atas nama pemerintah dan kita semua saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada keluarga besar Alm. Bripda Yosias Dibangga yang telah menciptakan situasi tenang dan damai di Bade,” ungkap Bupati.

Foto : Dok Humas Polda Papua

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan terima kasih karena jenasah Alm. Bripda Yosias Dibangga sudah dipulangkan ke keluarga di Bade, meskipun sedang dalam kondisi Karantina Wilayah karena wabah corona. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: