Lanjut ke konten

Polres Keerom Bersama BRI Dan Bhayangkara Cabang Berikan Paket Semako Kepada Masyarakat




Keerom (KPN) –Bertempat di Kampung Somel, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Polres Keerom bersama BRI dan Bhayangkari Cabang Keerom memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.Pada Sabtu ( 2/05/20)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Keerom AKP Mujiat, SH dan didampingi KBO Satuan Binmas Polres Keerom Iptu Demas Deda bersama tujuh anggota Polres Keerom berbagai paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kampung Somel dan Kampung Walma.

Ditengah Pandemi Covid-19 yang telah terjadi di Kabupaten Keerom, Polres Keerom bersama BRI dan Bhayangkari Cabang Keerom memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus bentuk peduli kasih di bulan Suci Ramadhan.



Kasat Binmas Polres Keerom AKP Mujiat, SH dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, paket sembako yang diberikan sebanyak 40 paket merupakan bentuk kepedulian Polres Keerom bersama BRI dan Bhayangkari kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19 di Kabupaten Keerom.

Serta kami memberikan penyuluhan kepada masyarakat komunitas ojek, agar selalu mentaati anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Selalu melakukan pola hidup sehat, cuci tangan setelah melakukan kegiatan diluar rumah dan melakukan social distancing atau physical distancing.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Keerom bersama BRI dan Bhayangkari Cabang Keerom, dan berdoa semoga Pandemi Covid19 ini segera berakhir.(Dirilis di Jayapura,2 Mei 2020/ Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: