Lanjut ke konten

Sat Lantas Polres Jayawijaya Berikan Tali Kasih Kepada Yayasan Generasi Anak Panah



Wamena (KPN) – Bertempat di Kampung Honelama II, Distrik Wamena, Satuan Lantas Polres Jayawijaya memberikan tali asih kepada Yayasan Generasi Anak Panah (YGAP) sebagai wujud kepedulian Polri di tengah pandemi Covid-19.Pada Sabtu (2/05/20)

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH tersebut berupa Sembako dan kebutuhan bahan pokok lainnya.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa penyerahan tali asih ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 yang mana masyarakat tidak dapat beraktifitas seperti biasa sehingga mengganggu perekonomian mereka.

“Jangan dilihat dari bentuk atau jumlahnya akan tetapi lihat dari kebersamaan kita dan untuk saudara-saudara perlu kita jaga kesehatan diri dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.” Ungkap Iptu Baharudin Buton.

Sementara itu Kepala Yayasan Yana Wenda mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas berserta rombongan yang mau mengunjungi dan memberikan bantuan.

” Ucapan doa kita panjatkan semoga Tuhan yang membalas kebaikan bapak ibu yang telah peduli terhadap kami di sini.” Kata Yana .( Dirilis di Jayapura,2 Mei 2020/Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: