Lanjut ke konten

Polres Tolikara Siap Distribusikan 3 Ton Beras Bagi 3 Distrik Diwilayah Kabupaten Tolikara




Tolikara (KPN)–Bertempat di 3 Wilayah Kabupaten Tolikaran, Polres Tolikara mendistribusikan sembako kepada masyarakat di Distrik Anggime, Nabunage dan Wokuo.Pada Sabtu (2/05/20)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tolikara AKP Klemens Titir Lolobi. Pendistribusian melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 3 unit dan akan menuju ke 3 titik yang menjadi perioritas yaitu di Distrik Kanggime, Nabunage dan Wokuo.

“Pendistribusian sembako ini sebanyak 3 Ton beras Bulog 50 kg dan akan di bagikan masing-masing Distrik sebanyak 1 Ton. Dalam pendistribusiannya kami juga di dampingi oleh masyarakat setempat.”Ungkap Klemens Titir Lolobi.

Lanjut Dia, Beras tersebut di peruntukan untuk masyarakat dengan maksud pemenuhan kebutuhan di tengah pandemi Covid – 19 dan masyarakat tetap berada di Kampung sementara waktu tidak masuk kota untuk mencegah Covid – 19.

Ditambahkannya Ketika perwakilan penerima beras Distrik Kanggime Yondiles Kogoya, Nabunage Yotam Tabo, Wukou Yaliben Towolom” masyarakat mengatakan sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako berupa beras, ini sangat membantu masyarakat kami yang mempunyai keterbatasan yakni bertani di kebun.” (Dirilis di Jayapura,2 Mei 2020/Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: