Lanjut ke konten

Satlantas Polres Jayawijaya sambut Ramadhan dengan berbagi Tali Asih di Masjid dan Mushola


Wamena (KPN) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya membagikan tali asih di Mushola Holima dan Masjid Darul Mukhlasin, minggu(3/05/20).

Tali asih diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH kepada pengurus Mushola dan Masjid yang ada di Distrik Napua dan Distrik Walesi tersebut.

Dalam sambutannya Kasat Lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Hamka Yelipele serta warga Mushola Holima yang telah menerima dirinya dan rombongan.
“Jangan dilihat dari bentuk atau jumlahnya akan tetapi dari kebersamaan kita, tali asih ini kita laksanakan dari sumbangan rekan-rekan Lantas semua,” ujar Kasat Lantas.
Sementara itu Ustadz Hamka Yelipele menyampaikan bahwa dirinya dan umat muslim Mushola Holima mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas berserta rombongan yang rela melewati jalur yang amat terjal dan cukup lama memakan waktu demi untuk mengunjungi mereka.
“Saya hanya bisa balas dengan doa dengan apa yang bapak berikan kepada kami semoga Allah SWT yang menerima amal ibadah serta membalas kebaikan bapak semua, Alhmdulilah kita menerima bantuan bapak semua dan bantuan ini sangat berguna dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dan dalam menghadapi pandemi covid 19,” Pungkas Ustadz Yelipele. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: