Lanjut ke konten

Terdorong Dalam Panggilan Iman Kepada Tuhan, Kamasan Jakob Komboi Bantu Pembangunan Gedung Gereja Bukit Zaitun Argapura


Jayapura (KPN)-Terdorong dalam Panggilan Imannya, Kamasan Jakob Komboi selaku anak Tuhan mengunjungi Gereja Bethel Gereja Pantekosta di Papua, Jemaat Bukit Zaitun Argapura, kota Jayapura, belum lama ini.

Kunjungan kasih yang dilakukan legislator partai Hanura Papua ini, dalam rangka melihat dari dekat kerja panitia pembangunan gedung Gereja GBGP Bukit Zaitun Argapura. Walaupun dengan Keterbatasan yang ada dari hasil sumbangan swadaya warga Jemaat yang hampir rata-rata mata pencariannya sebagai nelayan dan pedagang, mereka tetap setia dan melakukan pekerjaan rumah Tuhan.

“Untuk itu sebagai Anggota DPR Papua yang Juga merupakan Hamba Tuhan, Kamasan Jakob Komboi mengatakan, pekerjaan rumah Tuhan merupakan kewajiban setiap anak-anak Tuhan untuk membangun tanpa membeda-bedakan dedominasi gereja. maka saat ini saya memberikan 130 sak semen guna menunjang pekerjaan Panitia Pembangunan Gedung gereja,” ujar Jack Komboi.

“Saya wajib membantu karena Rumah Tuhan adalah tempat dimana Berkat Allah dialirkan kepada setiap anak anak Tuhan yang menghargai dan menghormati Allah dalam kepenuhanya,” ungkap Jack Komboi.

Sementara itu Ketua Panitia Pdt. Samuel Waromi saat di mintai keterangan ditengah tengah melakukan Pekerjaan pembangunan gereja mengatakan, pihaknya sangat mengucap syukur kepada Tuhan sang kepala Gereja, karena selama ini panitia pembangunan belum pernah menyurati pemerintah atau donatur manapun.

“Tuhan mengirimkan anaknya seorang wakil rakyat, Kamasan Jakob Komboi untuk membantu pekerjaan Rumah Tuhan ini Kami sangat terharu dan berterimakasih kepada Kemurahan Tuhan yang telah mengerahkan hati anaknya Hamba Tuhan, Kamasan jakop komboi untuk membantu disaat stok bahan bangunan kami habis,” ungkap ketua panitia pembangunan, Pdt. Samuel Waromi.

“Sejak Peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Bukit zaitun pada 25 Juni 2020 oleh Walikota Jayapura, Bapak Benhur Tommy Mano hingga saat ini, panitia masih tetap setia melaksanakan pekerjaan pembangunan Gereja yang berdekatan dengan Gedung Kantor Sinode GBGP di Papua, dengan menggunakan dana swadaya warga jemaat,” Ucapnya. (Cl)

%d blogger menyukai ini: