Lanjut ke konten

BTM:Siapapun Jangan Menghalangi Pemindahan Pasar Youtefa Akan Berhadapan dengan Saya

Jayapura (KPN)-Walikot Jayapura DR.Benhur Tommi Mano,MM,Mengatakan siapapun yang menghalangi pemindahan Pasar Youtefa ke Pasar yang baru akan berhadapan dengan dirinya.
Hal ini disampaikan pada apel penyegelan dan pembongkaran pasar Youtefa lama pada,Rabu(16/12/20)

“Siapapun yang menghalangi akan berhadapan dengan saya diujung padikpun saya akan bersedih mati diatas tanah dan negri Saya ini ingat sekali lagi diujung padikpun Saya siap mati untuk masyarakat Saya dikota Jayapura ini,”Tegas Walikota.

“Jagan menghalangi-menghalangi saya sebagai anak negri ini yang memberikan yang terbaik bagi rakyat saya di kota Jayapura ini,”Lanjut BTM.

Ditambahkanya mengapa para pedagang di dalam pasar Youtefa lama tidak mau pindah secapatnya ke pasar yang baru,ternyata dari laporan Kapolres dan intel ada provokator dan preman yang kehilangan keuntungan di pasar tersebut.


“Ada  provokator provokator ada preman-preman yang kehilangan keuntungan mereka dari tempat ini yang mereka menjual,”Jelas BTM.


“Hari ini saya mengatakan stop dengan kegiatan saudara saya anak asli dari tempat ini pemilik negri ini,pemilik tanah ini saya mengatakan kamu stop para preman -preman yang mencari makan diatas tanah ini ,negri saya ini,”Tegas BTM

Lanjut Walikota Pasar Youtefa lama akan tutup hari ini dan besok Rabu dan Kamis tidak ada aktivitas diatas pasar ini.

“Saya ingatkan sekali lagi saya pemilik hak ulangat diatas tanah ini mengatakannya kebaikkan saya sudah sangat luar biasa menyiapkan tempat yang layak bagi masyarakat saya,kami pemerintah punya mata untuk melihat dan mensejahterakan masyarakat,”kata Walikota

Masyarakat diharapkan harus mematuhi apa yang dilakukan oleh pemerintah  untuk kebaikan masyarakat
.
Pasar ikan saya akan robohkan saya tidak takut kepada siapapun saya berikan yang terbaik kepada rakyat saya di kota Jayapura.

“Sekali lagi saya minta dengan kerendahan hati jangan menghalangi Mama penjual di sini mereka akan kita pindahkan semua di sana,”Katanya.

Pesan Walikota Pasar Youtefa Kotaraja bukan tempat untuk orang berjudi, tapi pusat bertemunya pembeli dan penjual pasar ini di mana ibarat di mana ada gula disitu pasti ada semut dan berkat untuk setiap hari apa yang diberikan oleh Tuhan kalau kita melakukan yang terbaik.

Tambah BTM,Pemerintah telah mendata bangunan pasar dan akan dirobohkan, dan pasar ex pasar tersebut akan di pagar karena merupakan aset Pemerintah Kota Jayapura.

“Lokasi ini kita akan pagar, lokasih ini milik pemerintah kota Jayapura,
Saya tidak mau terjadi juga seperti pasar lama kita,Di mana setelah kami kebakaran kami tidak pagar sudah di ceroboh oleh pemilik hak ulat,”Jelas BTM.

Walikota juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan
bapak Kapolres kota Jayapura dan juga kodim 1701 Jayapura dalam penanganan pasar youtefa.(Sonya)

%d blogger menyukai ini: