Kaita Cafe dan Gallery – Pasir II Jayapura (Foto: KPN)

Sobat, selain memiliki pemandangan yang apik dan mempesona, Kaita cafe dan gallery juga memiliki sejumlah menu camilan berupa makanan dan minuman yang enak untuk dinikmati. Salah satu menu andalan cafe ini adalah Ice Thailand.

Ice Thailand ala Kaita cafe dan Gallery (Foto: KPN)

Ice thailand sebenarnya adalah perpaduan buah kelapa muda dengan air degan atau yang lazim disebut air kelapa muda, yang diberi tambahan es batu kemudian dicampur dengan kacang merah rebus, susu cair putih serta toping biscuit dan es krim berbagai variant, lalu ditaburi kacang tanah yang disajikan dalam wadah kelapanya langsung. Berbagai toping seperti biscuit dan es krim dengan ragam variant,  dari variant coklat, stroberi dan vanila adalah pilihan yang cocok untuk penyuka rasa Manis.

Ice Thailand disajikan seperti foto berikut :

Ice Thailand ala Kaita Cafe dan Gallery (Foto: Kaita Cafe)

Dalam wadah kelapa sudah terisi dengan irisan daging buah kelapa muda, es batu, kacang merah rebus, es krim, biscuit, cincau dan taburan kacang tanah.

Air degan dan susu cair putih disajikan dalam wadah yang terpisah. Saat sobat ingin menyantap, barulah ditambahkan sesuai selera masing-masing.

Berbagai variant toping bikin es kelapa ini rasanya beda sobat, manisnya es krim, segarnya kelapa muda dan garingnya kacang tanah memberi sensasi rasa yang baru buat saya. Layak dicoba sobat!

Ice Thailand ala Kaita Cafe dan Gallery (Foto : Kaita Cafe)

 

Seporsi Ice thailand dihargai dengan Rp.50.000, sudah lengkap dengan toping pilihanmu. Isinya juga lumayan banyak jadi bolehlah seporsi Ice Thailand ini untuk dua orang.

Ice Thailand ini menjadi menu spesial di Kaita Cafe dan Gallery. Sehingga para tamu atau pengunjung yang datang pasti akan memesan menu yang satu ini.

Penulis : Hermalina Windessy