Lanjut ke konten

BTM HARUS : Pers Mitra Kerja Pemerintah

Jayapura (KPN)- Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano,MM, Gelar buka puasa bersama para Insan pers di Kota Jayapura, Rabu (27/04/22),Bertempat di salah satu hotel di Abepura.

Walikota Jayapura , Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis yang ikut mengawal pembangunan di Kota Jayapura, selama 10 Tahun.


“Pers mitra kerja pemerintah yang sering mewartakan dan menginformasikan hasil-hasil Pembangunan di Kota Jayapura dan sekaligus lembaga yang mengawasi jalannya roda pemerintahan, ” Ungkap BTM.


Sebagai lembaga pengawasan Pemerintah, memberikan kritik serta solusi kepada pemerintah.oleh karena itu dirinya selalu ingatkan kepada para OPD, dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura agar menjalin kemitraan dengan Pers.


“Jagan takut dengan Pers karena, Saya menjadi hebat dan terkenal karena dukungan pres, ” kata BTM.

Saya berterimakasih pers telah mewartakan, menginformasikan kepada masyarakat tentang hasil-hasil atau pencapaian pembangunan di Kota Jayapura .


Katanya pencapaian selama 5 Tahun pertama dan 5 Tahun kedua, dalam kepemimpinannya. Dirinya dan wakil tidak dapat menilai sendiri, yang menilai adalah masyarakat.
Harap BTM lewat momen buka puasa bersama insan pers, silaturahmi ini tetap terjaga.

Hal yang sama juga di sampaikan wakil walikota Ir. H. Rustan Saru, MM,yaitu program kerja sudah dikerjakan sesuai dengan visi-misi Pemerintah walaupun tidak semuanya tuntas 100 persen, namun pembangunan di Kota Jayapura terus berkembang.

Sementara itu mewakil para insan pers , Vanwi pimpinan redaksi wartaplus, menyampaikan terimakasih kepada walikota yang memberikan kesempatan kepada para wartawan  untuk buka puasa bersama.


Katanya selama 10 Tahun kepemimpinan  BTM, banyak kemajuan di Kota Jayapura, dan berharap Walikota-walikota berikutnya seperti BTM. (Sonya)

%d blogger menyukai ini: