Lanjut ke konten

Satuan Binmas Bagi Masker Dan Sabun Cuci Tangan Serta Edukasi Masyarakat



Jayapura Kota (KPN)-Dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kota Jayapura, SatuaPadan Binmas Polresta Jayapura Kota melaksanakan pembagian masker dan sabun cuci tangan serta edukasi kepada warga masyarakat di Wilayah Distrik Jayapura Utara.hari Jumat (3/04/20)

Kegiatan yang dilaksanakan di pangkalan Ojek Jalan Sampan, Pangkalan Ojek Jalan Serui dan warga RT03/RW04 Dok VIII Distrik Jayapura Utara di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, Sos., MH didampingi Kasiwas Aiptu Daniel Rumsarwir beserta staf Satuan Binmas.

Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa pembagian masker dan sabun cuci tangan serta memberikan edukasi bertujuan untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dan kebersihan.



“Ini langkah kami pihak Kepolisian khususnya Polresta Jayapura Kota dalam upaya membantu pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.” Kata Piter.

Selain itu juga kami memberikan himbauan kepada masyarakat terkait instruksi Walikota Jayapura tentang pembatasan waktu aktivitas masyarakat serta Social Distancing.

“Sesuai instruksi walikota Jayapura dan Maklumat Kapolri agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama dan kurangi aktivitas diluar rumah.” Kata Piter.

Lebih lanjut hal ini dimaksud untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Jayapura karena virus tersebut sangat cepat penyebarannya sehingga masyarakat harus mematuhi instruksi pemerintah.(Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: